Tuesday 16 December 2014

Jual Char NS Emblem Usher Reward Clan Good Char

Hallo pengunjung cheat-afrix.com yang setia :D pada kesempatan kali ini saya ingin menjual char ninjasaga yang sangat power full tentunya, selain itu char ini mempunyai banyak kelebihan seperti, char sudah emblem usher, slot 6 char sudah terbuka jadi tinggal melanjutkan, char utama level 81 dan sudah selesai ujian ninja tutor (sage mode), char ke dua, level 80 sudah selesai ujian tutor juga, dan mempunyai discount 50% setiap pembelian token dll. oke kita bahas di char utama berikut spesifikasinya:
level 81 (lulus ujian tutor hard mode)
emblem usher
element: angin api dan tanah
reward clan: S44, S45, S46

jutsu special clan: curse of the infernal seeds dan ice tower

curse of the infernal seeds: efek : (Kinjutsu) Memanggil benih-benih setan yang mengaitkan dirinya sendiri pada target dan bertunas, membatasi potensi bertarung korban. Menurunkan kesempatan kritikal, mengelak, pembakaran, memurnikan dan kekuatan, selama  5 putaran. jadi musuh tidak dpt, dodge, critical, purify, reactive force atau comustion selama 5 putaran. musuh akan menjadi lemah.
ice tower: mempunya efekakan menghentikan pergerakan musuh atau membekukan musuh selama 5 putaran.

best pet: yobi, sanbi dll
talent: EOM (eye oh mirror)
Best weapon: sword of the sea bringer dan shadow stalker

sword of the sea bringer: mempunyai efek ketepatan dalam menyerang bertambah 35% kesempatan purify 10% dan efek rewind atau mengembalikan efek angin sehingga mengurangi coldown anda 1 berturut-turut, wow amazing!!! pedang ini sangat cocok untuk char yang mempunyai elemant angin.
 shadow stalker: mempunyai efek menambah ketepatan dalam menyerang 35% mempunya efek bleeding + mati rasa sebanyak 30% dan mengurangi musuh dodge 10% selama 3 putaran, pada saat weapon mengenai musuh. senjata ini cocok untuk elememnt apa saja. karena ketika musuh terkena weapon ini maka sekali serang musuh bisa mokat alias mati.

Best back item: frostfire soul : mempunya efek menambah damage serangan 15% dan freeze/musuh membeku 1 putaran (kesempatan membeku 10%)
dan masih banyak back item reward clan yang lain, bisa melihat screenshot dibawah ini:

Contact:
Harga Rp Rp 500.000
No Hp : 085729615556
Pin BB : 2794A23
Facebook
Char Utama
Jual Char NS Emblem Usher Reward Clan Good Char

Lihat Lbih Banyak Gambar

Char kdua

Jual Char NS Emblem Usher Reward Clan Good Char
Lihat Lbih Banyak Gambar

Followers