Wednesday 24 December 2014

Download Film Doraemon Stand By Me (2014) Subtitle Indonesia

Film Doraemon Stand By Me (2014) Subtitle Indonesia
Film Doraemon Stand By Me (2014) Subtitle Indonesia Film ini akan berfokus pada Doremon yang memutuskan untuk pergi selamanya. Doraemon adalah robot kucing yang dikirim dari masa depan untuk membantu seorang anak laki-laki bernama Nobita. Mereka menggunakan berbagai alat canggih dari Doraemon untuk mengatasi segala masalah.

Film Movie Online Stand by Me Doraemon merupakan film animasi pencitraan hasil komputer Jepang tahun 2014. Film ini diadaptasi dari serial manga Doraemon. Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazakidan Ryūichi Yagi. Film ini dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014 oleh Walt Disney International Japan di Jepang dan 10 Desember 2014 di Bioskop Indonesia. Film ini sangat mengharukan karena menceritakan bagaimana Doraemon harus meninggalkan sahabat terbaiknya yaitu Nobita.

Alur Cerita Film Doraemon Stand By Me (2014)
Nobita Nobi adalah siswa kelas empat yang terus-menerus mendapat gagal nilai dalam mata pelajaran itu karena kemalasan dan selalu diganggu oleh teman-teman sekelasnya Suneo Honekawa dan Takeshi "Gian" Goda. Cucu besar-besar-Nya dari abad ke-22 Sewashi, yang menonton dia sehari-hari, perjalanan ke timeline Nobita sambil membawa bersama robot kucing nya Doraemon. Sewashi mengungkapkan bahwa jika Nobita terus naik tindakan, ia akan memiliki masa depan bencana: dia akan menikahi adik Gian itu Jaiko, memiliki perusahaan pribadinya terbakar, dan akan ditinggalkan dengan utang yang besar. Untuk menghindari hal ini, ia memerintahkan Doraemon untuk membantu Nobita, memodifikasi hidung Doraemon untuk mencegah dia kembali ke masa depan kecuali Nobita keuntungan masa depan yang lebih baik.

Menjadi enggan sampai ancaman, Doraemon memperkenalkan gadget untuk membantu Nobita yang membantu dia sangat. Meskipun Doraemon Nobita memperingatkan untuk tidak terlalu bergantung pada gadget-nya, Nobita meminta Doraemon untuk membantu dia merayu naksir Shizuka Minamoto yang mengungkapkan Doraemon adalah salah satu Nobita akan menikah jika masa depannya dikoreksi. Namun, semua usahanya akhirnya membuat Shizuka menjadi lebih dekat dengan ace siswa, Hidetoshi Dekisugi. Upaya Nobita untuk menjadi setara dengan Dekisugi dengan mempelajari lebih keras adalah sia-sia dan ia memutuskan untuk melepaskan Shizuka untuk membuatnya bahagia. Mengira dia berencana untuk bunuh diri, Shizuka tiba di kediaman Nobi Nobita dan menolak orang-memukul mundur ramuan untuk membantu dia yang mengungkapkan Doraemon adalah langkah pertama dalam Nobita dan Shizuka hubungan berkembang untuk akhirnya menjadi beberapa.

Setelah melihat dirinya lebih tua menolak undangan Shizuka ke mendaki gunung, Nobita menyamar sebagai dirinya yang lebih tua untuk membantu Shizuka yang dia pikir dipisahkan dari kelompoknya selama badai salju yang berat. Usahanya untuk membantu Shizuka yang lebih sakit untuk dirinya sendiri, tapi ini membuat Shizuka merasa bahwa dia harus menemani Nobita mengatakan "ya" sebelum ambruk dari dingin ia dikontrak dari percakapannya sebelumnya dengan Nobita. Memaksa diri untuk mengingat saat ini, keduanya diselamatkan oleh Nobita diri tua yang ingat memori. Nobita belajar dari dirinya yang lebih tua yang Shizuka sedang menjawab dengan proposisi yang terakhir untuk menikahinya yang berarti bahwa kedua memang akan menikah. Setelah mendengar bahwa ayah Shizuka juga telah menerima pasangan putrinya, Nobita dan Doraemon kembali ke timeline ini.

Download Film Doraemon Stand By Me

Doraemon Stand By Me (2014)

Doraemon Stand By Me (2014) Subtitle Indonesia

RELEASE NAME: Doraemon Stand by Me (2014)
FILE SIZE   : 764 MB
DURATION    : 1h 34mn
VIDEO       : High L4.0 AVC 1000 Kbps
RESOLUTION  : 1280 x 692
FRAME RATE  : 24.000 fps
AUDIO       : Japanese AAC 128 kbps
CHAPTERS    : Yes
SUBTITLEs   : English - Indonesia - Hardsubb ( Double subs )

Followers