Friday 20 April 2012

Proof Payment Admimsy 2012

Proof Payment Admimsy 2012
Program PTC no scam yang masih bertahan di tahun 2012 adalah admimsy, saya sudah 1 tahun mengikuti program ptc ini hasilnya cukup lumayan, tadinya saya hanya iseng mengikuti ptc ini karena ingin sekali membeli tokens ninja saga, jadi pikiran saya tentu bagaimana cara mendapat dollar ($$) geratis alias free.

mungkin keberuntungan saya dengan modal setiap hari click iklan di admimsy payout pertama di tahun 2011 yang lalu ternyata ptc ini membeyar, dengan aturan membayar setiap hari jum'at, jadi misal kita mendapat $15 kita payout pada hari senin, akan pending selama 3 hari pada hari ke 4 siap-siap menerima $15.

kembali lagi ke topik, pada awal tahun 2012 kemarin admimsy dinyatakan tersangka atau bisa menganut unsur scam atau benar-benar membayar saya melihat di beberapa review daftar ptc scam tahun 2012, asumsi saya kalau dilihat dari dollar yag kita dapat terbilang besar mungkin ptc ini tidak bertahan lama (akan bangkrut) seperti kebanyakn ptc lainnya, dr asumsi tersebut saya beralaih ke clixsense awal tahun 2012 daftar clixsense DISINI.

 tapi ternya saya keliru iseng-iseng saya buka account admimsy ternyata sudah mencapai batas payout, maklum karena referal saya sudah 1000an hehe..setelah $15 langsung saya payout, ternyata  program ini masih eksis dan bukan secam, dari bukti tersebut admimsy saya nyatakn no scam, jika ingin mendaftar DISNI menjadi refferal saya tidak rugi/tidak akan memotong dollar anda. saat ini saya mengikuti 2 ptc yaitu clixsense dan admimsy lumayan untuk beli cendol sekalian tukang cendolnya juga bisa :D bagaimana dengan anda?
baca juga tutorial admimsy, cara mendaftar sangat mudah :


Proof Payment Admimsy 2012

Followers