Tuesday 10 April 2012

Proof of Payment Clixsense - 7

Proof of Payment Clixsense
   

Har ini saya menerima pembayaran dari clixsense lagi, entah seudah berapa kali, situs ini benar-benar legal dan terpercaya, meskipun kali ini hanya $6,47USD clixsense sejak 2007 sampai sekarang masih menjadi situs level elite dari program-program ptc lainnya, sempat saya membaca disebuah artikel dengan mengandalkan situs ini seseorang dapat menghidupi keluarganya hanya dengan ikut ptc ini.

   Dari situ saya masih belum percaya, akhirnya borwsing ke sana sini bukti pembayaran clixsense semakin merajalela bahkan bukti scam tidak ada, selanjutnya saya memutuskan untuk mencoba program clixsense, dari free account clixsese dengan modal setiap hari click iklan yang disediakan dan mencari refferal, sampailah casout pertama kurang lebih $18 USD, semakin tertarik saya berniat menjadi premium usher dengan cas out pertama $18 langsung saya claimkan dengan account premium, saat itu biaya upgrade $17, dengan menjadi premium iklan yang diberikan sekitar 250-300 kl di click tidak akan selesai, ditambah kl kita mendapat refferal kita mendapat dollar 2x lipat enjoy bukan, sudah punya refferal banyak tinggal tidur dollar akan mengalir, postingan kali hanya berbagi info trick salah satu lahan saya mencari dollar, tentu agan2x tau dengan dollar kita bisa belanja apa saja di dunia maya, selain itu kita juga harus punya salah satu account untuk menampung dollar tersebut, daftar saja paypal.

   Jika postingan ini bermanfaat segera gabung clixsense dan lakukan seperti apa yang saya laku mudah-mudahan berhasil, daftar DISINI atau clix banner, menjadi refferal saya tidak rugi, kalaupun tidak juga tidak apa-apa ^_^

proof payment clixsense
-Jika anda masih kurang jelas bagaimana cara mendaftar lihat review saya : disini / disini
-Cara daftar paypal disni

Followers