Sunday 29 April 2012

Lost Saga

cheat lost saga new 
 Lost saga adalah permainan yang tidak kalah menarik dengan ninja saga yang saat ini di gemari para gamers, bagi kalian yang belum  tahu apa itu lost saga, lost saga adalah games dari gemscol yang tadinya sekses meraih predikat game teratas setelah mempublikasikan point blank, tentu saja game ini tidak kalah menarik dari point blank.
cheat lost saga new
Lost saga adalah pertempuran MMO kasual 3D diterbitkan oleh OGPlanet. Permainan ini mudah untuk pick-up dan bermain. Pilih pahlawan favorit Anda dari fantasi, fiksi ilmiah dan mitos-dan berjuang bersama teman, atau melawan mereka. lost saga benar-benar free-to-play game dengan grafis cantik. lost saga dapat diklasifikasikan sebagai tindakan mengalahkan 'em up game yang dikembangkan oleh IO Entertainment.

Mode permainan

Ada yang berbeda tim-play mode di lost saga dan setiap mode memungkinkan daftar peta untuk dipilih.

- Deathmatch
- Tim Pertandingan & Team Match (Pengguna Mode)
- Power Batu
- Narapidana & Tahanan (Pengguna Mode)
- Crown Kontrol
- Raid Boss
- Soccer mode

lost saga fitur lebih dari 23 pahlawan untuk memilih dari, masing-masing dilengkapi dengan keterampilan khusus dan kemampuan menyerang. Pertempuran di Saga Kehilangan adalah kacau, sibuk dan untuk sebagian besar, histeris. Meskipun lost saga mirip dengan Fighter Fighters Rumble dan Splash, itu adalah menyenangkan luar biasa untuk bermain karena lost saga ini lebih lanjut menambahkan dengan dua pengecualian.
Para penggemar pertempuran MMOs pasti akan menyukai Saga Lost. Pilihan penyesuaian di lost saga sangat hidup. Gameplay cepat, arena artistik dirancang dan berbagai mode permainan yang menarik membuat lost saga permainan senilai check-out. Tidak diragukan lagi, lost saga adalah salah satu pertempuran MMOs terbaik.



PLAY NOW

System Requirements 
Minimum Requirements:
OS: Windows XP / Vista / 2000
CPU: Intel Pentium 4 1.2 Ghz or AMD 1600+
RAM: 256 MB
HDD: 900 MB Free
Graphics Card: GeForce4 Ti 4200 or ATI Radeon 9000
Recommended Specifications:
OS: Windows XP / Vista / 2000
CPU: Intel Pentium 4 2.4 Ghz
RAM: 512 MB Free
HDD: 900 MB Free
Graphics Card: GeForce FX5200 or ATI Radeon 9250

READ MORE : CHEAT LOST SAGA NEW

Followers