Wednesday 25 April 2012

Cara Membeli Token Resmi Ninja Saga Paling Mudah

Review kali ini tentang cara membeli token resmi dengan mudah, tentunya bukan menggunakan cheat, alasan kenapa saya posting tentang ini, dikarenakan saat ini ninja saga sedang menagadakan discount in shop 50%,
apa salahnya kita sekali-sekali membeli token resmi tentunya tidak terlalu mahal apalagi sedang ada discount seperti saat ini tentu sangat menguntungkan bagi pemain ninja saga yang ingin membeli item-item yang tadinya hrganya selangit.

langsung saja kita menuju ke tkp, biasanya para pemain ninja saga yang ingin secara isntant mendapatkan token tentunya harus membeli secara resmi, keuntungan dari pembelian token resmi adalah: saat ada event tertentu biasanya pihak NS memberikan reward seperti pet (free) back item (free) clothing (free) dll. dan juga aman pastinya no banned.

tapi disamping itu ada kekurangan dalam pembelian token resmi seperti: metode yang digunakan tidak banyak dimiliki para pemain NS, metode seperti melalui bank online ( GV), chery credit (paypal), card game, mol point dll semua itu tentunya sangat sulit untuk bertansaksi, melalui metode-metode tersebut karena harus mempunyai rekeniang bank, atm dan sebagainya. tapi ada satu cara yang menurut saya pilihan ini sangat diminati banyak para pemain NS khususnya indonesia, yaitu membeli token dengan VOCHER INDOSAT, kita bisa mendapatkannya di counter-counter terdekat, kemudian vocher tersebut kita gunakan untuk membayar token, lalu bagaiman caranya?

1. kunjungi dan daftar : DISNI
2. jangan lupa verifikasi email juga
3.  login sesuai email dan pass waktu mendaftar
4. top up account tersebut dengan vocher yang anda miliki ( vocher indosat )
5. selanjutnya tinggal membeli mychard paling murah 50 point seharaga : 19.800 ( 125 Token)
6. selanjutnya masuk : DISNI 
cara membeli token resmi ninja saga
maka akan tampil beberapa piliha seperti ini :
cara membeli token resmi ninja saga


7. pilih metode mychard dan continue
8. pembelian mychard seperti ini :
    SN:    serial nomor
    KEY: password

9. setelah itu kita tinggal memasukan serial nomor (sn) dan password (key) untuk lebih mudahnya copy   paste dan masukkan seperti gambar kemudain reload NS maka token kamu akan bertambah slamat mencoba.

Followers